Ciri Lelaki Gentle Man !




Gimana sih lelaki Gentle Man (Lelaki jantan) ?

Apa seperti yang di iklan, telanjang dada lalu pake celana Levis dengan merk tertentu ?

Apa yang tampangnya Macho (Macam-Chopet) ?

Atau yang tampilannya gagah seperti di Majalah-majalah
icon wanita, anak gadis dan Remako (Remaja-Kolot) ?

Atau yg dikerubutin ama wanita2, gadis2 yg tergila2 padanya?

Kalau menurut saya Bukan !!
Menurut saya seorang Gentle men itu …
Seorang penjantan yang tangguh adalah seorang lelaki yang kuat dan sabar menjalani hidup, tidak banyak mengeluh dan tangguh dalam hal menghadapi ujian...

Seseorang yang tak mudah menyerah disaat menghadapi tumpukan masalah, ia ulet (bukan Ulat), bisa berfikir tenang dengan Ilmu, dan bisa menahan gejolak emosionalnya ..

Seorang lelaki yang dewasa dan matang pemikirannya disaat dia sudah mulai beranjak dewasa, dia mampu mengatasi masalah-masalah kehidupannya dengan bekerja dan tak menjadi benalu lagi bagi orang tuanya ..

Dia mampu memperbaiki kesalahan kesalahan yang pernah dijalaninya.. dia sanggup meminta maaf untuk menyelesaikan permasalahan yang dia ciptakan sendiri ...

Terlebih dia adalah seseorang yang berusaha ingin memperbaiki agamanya ..

Dan yg jelas adalah ia mau dan mampu belajar masalah agama, dan menjalani syariatnya. Entah apa dan siapa ia di masa lalu, yg mendasar adlh ada bukti nyata pertaubatan dan pembuktian untuk,menjadi manusia yg lebih baik. Mengenal agama dan mau menjalaninya.

Semoga itu adalah kamu dan kamu sekalian.

Kalo memang kamu orangnya, datanglah kerumah dan lamarlah aku, Halalkan hubungan dgn ijab qabul. Maharnya hafalan surah didlm Al Qur'an. Memang surah apa yg kamu hafal?
LihatTutupKomentar