♥۞Tali iman yang menguatkan sekaligus melemahkan۞♥

Tali iman yang paling kuat adalah cinta,namun tali iman yang melemahkan pula jika kita,tidak mampu menyetirnya.

Cintai karena Alloh,dan benci karena Alloh juga.Maka cintailah kekasih duniamu sekedarnya saja.Siapa tahu ia akan jadi musuhmu,dan bencilah musuh duniamu sewajarnya saja siapa tahu ia akan jadi orang yang kau cintai kerna Alloh yang memegang setiap hati hamba hamba Nya.

Kehadirannya menumbuhkan cabang cabang rindhu yang begitu rindang dan menyejukkan.Tapi jika kita tidak bisa menyeimbangkan diri. Ibarat pohon kita akan tumbang diterpa angin kerna tidak adanya akar yang kuat yaitu tali Cinta kepada Ilahi.

"Kebenaran cinta berada pada tiga hal : Memilih ucapan kekasih ketimbang ucapan orang lain, memilih duduk bersama kekasih ketimbang bersama orang lain dan memilih kerelaan kekasih ketimbang kerelaan orang lain"”

Yahya bin Mu`adz berkata,:Sekecil apapun cintaku kepada Allah itu lebih aku sukai daripada beribadah selama tujuh puluh tahun.
bukan cinta yang menyembuhkan lara,namun hati yang mampu memutarnya kearah yang lebih baik.

Sungguh tiada sesuatu pun yang engkau lakukan terasa berat jikalau engkau total berserah kepada-Nya dan merasa selalu bersama-Nya setiap saat sebagai penolong utama dirimu.

Cinta bukan melemahkan semangat tapi membangkitkan semangat,mengejar kampung akherat,itulah makna cinta yang sejati.

Cinta,, jika kau mencarinya,dia akan menghindarimu.Tapi jika kamu orang yang pantas dicintai,dia akan mendatangimu tanpa bisa engkau menghindarinya..

Kuatkan hati bahwa cinta tidak akan merusak diri sendiri.Tapi sebaliknya,Cinta akan membangkitkan semangat untuk mencintai karena Alloh.....
LihatTutupKomentar