Filled Under:

** TANDA KEKUASAAN ALLAH **


Dipenghujung tahun delapan puluhan beberapa petinggi Prancis meminta kepada Pemerintah Mesir untuk melakukan penelitian terhadap mumi Fir’aun. Mumi Fir’aun yang berumur ribuan tahun dibawa dari Mesir ke Museum Pusat Prancis untuk diteliti oleh para pakar arkeologi dan dokter ahli bedah agar tabir rahasia seputar mayat Fir’aun itu dapat tersingkap.

Sesungguhnya sisa-sisa garam yang lengket pada jasad tersebut merupakan bukti kuat bahwa Fir’aun mati tenggelam di laut. Ketika orang-orang (Mesir) berhasil menemukan dan membawanya dari laut, mereka langsung melakukan pemumian (pembalseman) agar jasad itu menjadi awet.

“Maka pada hari ini Kami selamatkan jasadmu agar engkau dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang setelahmu, tetapi kebanyakan manusia tidak mengindahkan tanda-tanda (kekuasaan) Kami“ (QS. Yunus [10]: 92)

“Dan (ingatlah) ketika Kami membelah laut untukmu, sehingga kamu dapat Kami selamatkan dan Kami tenggelamkan (Fir’aun dan) pengikut-pengikut Fir’aun sedang kamu menyaksikan.” (QS. Al-Baqarah [2]: 50)

Demikianlah, Allah Ta’ala telah menunjukkan salah satu tanda kekuasaan-Nya, namun kebanyakan manusia acuh.

0 komentar:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik