Filled Under:

"TRUK GANDENG BIKIN MACET!!" (uupsss..dilarang marah setelah baca note ini,,jika ada kesamaan tokoh bukanlah hal yg disengaja..hhe#tapi sengaja NYINDIR..hehe:P)


>>udah terlalu sering kali ya para jomblo'ers kemana pun arah mata memandang "truk gandeng" alias orang yang lagi pacaran sering melintasi di pandangan mu.. pas ngeluarin motor.. eh liat tetangga lagi di jemput sama si doi... sedangkan kamu jalan sendirian.. pas dilampu merah.. liat ke kanan.. ada yg meluk supir'y.. eh cowo'y di atas motor.. liat ke kiri.. di dalem mobil ada yang cubit.. cubitan pipi.. liat ke depan.. eh malah ada polisi nilang kamu.. gara2 lupa gak pake helm..(HAHA#neplok jidat)

nyampe di ruang kelas/kampus.. eh liat ada yang lagi mojok berduaan.. mau baca buku di taman sekolah/kampus..eh malah makin banyak.. cari altenatif ke kantin.. sama bae.. banyak yg suapin-suapinan.. dimana2 pada asiikk sama kegiatan pacaran...

Jalan ke mall.. liat pasangan pake baju yang warna dan gambar’y sama.. si cewe pakai baju bertuliskan “He is my love” tanda panah ke kiri.. trus yang cowo jga sama.. “she is my love” tanda panah ke kanan… sambil gandengan.. truz kamu pake apa dong?.. apa mesti pakai baju.. “where is my love”.. tanda panah kemana2
(hihihi#puas bgt ketawa:P)

yang lebih parah'y lagi.. masuk masjid.. jg gk steril nih sama pemandangan "truk gandeng'y".... “afwan,ukhtiii.. syukron ya udah bangunin ana tahajud,..naah looh.. haaddeehh..,,, emang dunia milik yang pacarn yahh.. kita mah ngontrak..gtu

hidup tanpa pacaran ibarat makan sayur tanpa garam..
garis bawahi*kata yang pacaran loh..*.. karena pacaran itu bisa memotivasi,,,yg tadi'y males ngampus atau pergi kerja jdi semangat karena ada si dia.. yang tadi'y dibilang cupu.. sekarang dibilang keren karena dah bisa gandeng pacar... padahal kan gelar “Keren karena pacaran” atau gelar “anak gaul” gk bisa dibanggain nanti di padang mahsyar… ^^
kata'y jga pacaran itu untuk saling mengenal.. biar gk kaya beli kucing dalam karung... padahal kn kalau di dalem karung kucing'y gk bisa nyakar kita ya?..jadi lebih aman bawa'y kn ya?? hha^^

hehe.. pokok'y maju trus ya jomblo'ers... jangan berhenti istiqomah meskipun truk gandeng bikin perjalanan mu macet. Hamasah untuk istikomah....(^o^)

ada yg ngajakin pacaran???tolak aja!! itu sama aja dia ngajakin km maksiat...betul apa benar??
Glekk..gak enak bgt ya dengernya bagi para aktivis pacaran mah pasti marah baca niii catatan ana,,hhee
tapi gak masalah,,gak takut tuuhh..kan menyampaikan kebenaran itu wajib,,bodo amat dibilang so'alim..so'suci,,,so'pilih2..so''so''so''tukang bakso kalee ya:P
jika ditanya,,mau jodoh yg kyak gmna??kebanyakan bilangnya mau yg baik2 n sholehah..lalu tanyakan pada diri kmu pribadi,apa kamu udah JADI pribadi yg bisa memantaskan diri kamu sendiri??apa kamu udh jadi sholeh..
so''jangan cuma MENCARI jika tidak MENJADI..
Jangan cuma MENCARI ayg baik dan sholeh jika kamu sendiri tidak MENJADI sholeh dan sholehah..karena jodohmu adalah cerminan dirimu..ingat akan firman ALLAH dlm QS.annur bahwa wanita yg baik2 untuk laki2 yg baik2 dan begitupun sebaliknya...
Tuuhh..ALLAH saja udah ngJANJIin..masiihh aja mau pacaran..ckckck..
tinggalin aktivitas pacaran..ada yg lebih syar'i..untuk mengenal calon kita kelak,,yg jelas bukan dgn pacaran#maksa bgt ya:D

hanya mengingatkan..bagi yg tidak suka dgn note saya ini...jangan berkomentar anarkis ya..no angry..no debat!!!

0 komentar:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik