http://go.onclasrv.com/afu.php?zoneid=1323360

Wednesday, October 16, 2013

Filled Under:

Pngen TAMPAN & CANTIK???emang BISA??bisa!! tapi mesti dicatet ya!!


Bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala TIDAK menilai rupa cantikmu atau ketampananmu.
Tapi saya mau ngasih TIPS2 niiih biar kita bisa TAMPAN dan CANTIK,mau tau??yuuk check this outttt..eeitss.
.tapi baca dulu sampe kelar ya
Cantik dan tampan??siapa sih yang nggak mau? secara.. orang cantik dan tampan itu kan, pasti keren! Terus banyak pengagumnya, banyak yg suka, banyak yg cinta, banyak ini, banyak itu, semua mau! (hedeh.. cape deh..)

Hmmm.. tahu nggak? Sebenarnya cantik dan tampan itu relatif. Iya, "RELATIF". Karena memang manusia itu diciptakan berbeda-beda, tidak sama rupa, warna kulit, bentuk tubuh, dan perwatakkannya, bayangkan kalau manusia itu sama bentuknya, pasti kebayang bahwa manusia yang satu dengan yang lain akan sulit dibedakan. Kamu dan aku akan menjadi manusia yang sama. Sereemmm yaa? Itulah ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan segala perbedaannya.. Subhanallah..

Adakalanya si A akan bilang bahwa, "si B itu orangnya cantik ya?". Tapi si C bilang, "ahh, si B mah biasa aja. wajah pas-pasan gitu?". Artinya, setiap pandangan itu akan berbeda, pandanganku dan pandanganmu terhadap seseorang akan berbeda, karena kita memiliki karakter menilai seseorang pun berbeda. Inilah yang menjadi salah satu keunikan manusia..

Aku bilang cantik atau tampan. Kamu bilang jelek.. eehh.. dia bilang lumayan. Namun semua itu hanyalah pandangan manusia semata, makanya bisa berbeda-beda. Tapi dampaknya itu lho, siapa sih yang dibilang jelek nggak tersinggung? Kecuali hatinya sudah sekuat baja, itu juga ada sedikit kikisan jadi kurang PEDE. Iya apa iya?

Tapi tenang aja, penilai yang tak kan pernah salah menilai. Penilaian Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Yang Maha Tahu, Maha Bijaksana, dan Maha Kuasa Di atas Segala. Penilaian-Nya nggak seperti manusia yang relatif, penilaian-Nya selalu PASTI. Subhanallah.. tak ada yang mampu menilai se-Pasti Dia. Siapa yang mampu menyaingi-Nya?

Dalam menilai.. Allah Subhanahu Wa Ta'ala nggak menilai rupa cantikmu atau ketampananmu, yang biasa dijadikan patokan awal oleh manusia untuk menilai cantik tidaknya seseorang itu. Allah itu Maha Adil, karena memang Allah sudah menjadikan manusia dalam keadaan yang sempurna (berbeda dari makhluk lainya) yang dari itu.. berarti semua manusia adalah cantik dan tampan. Tapi Allah memiliki cara sendiri dalam memberikan penilaian-Nya, yaitu..?

"sesungguhnya Allah tidak menilai kepada sosok dan hartamu, tapi Allah akan menilai hati dan amalanmu" (HR. Muslim)

Maka dari itu, masih pentingkah tips cantik dan tampannya? Tetep Penting dong! Tapi maaf, ini tips bukan untuk mempercantik dan mempertampan paras (wajah) tapi sungguh lebih dari itu. Penasaran?? yuk mariii!!

**TIPS CANTIK DA TAMPAN**

1< Selalu sirami hati dengan dzikir..
2< Suburkan jiwa dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an..
3< Hangatkan tubuh dengan keteguhan menjalankan Dien..
4< Baguskan hati dengan mencintai Allah dan Rasul-Nya..
5< Berbuat baik kepada orang tua dan orang lain..
6< Jadikan jujur sebagai pengharum mulut. serta kata-kata yang benar,
baik, lembut, dan mulia sebagai penghias bibir..
7< Sematkan kesabaran di setiap langkah..
8< Taburi benih-benih cinta dan kasih sayang dalam setiap waktu..
9< Menjadikan syukur sebagai benteng pertahanan..
10< Kenakan taqwa sebagai pakaian setiap hari..

Itulah sedikit tipsnya, kalau kita mampu mempraktekkan diri, insya Allah kita akan mendapatkan nilai A+. Tenang saja, dan pasti akan cantik luar dalem deh..

So.. apalagi yang ditunggu, mari kita berlomba-lomba untuk mendapatkan A+ dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala..

Karena jika cintanya ALLAH telah mampu kau dapatkan. Cinta makhluk, tak perlu lagi kau pertanyakan. Tanpa kau minta, mereka akan memberikan kasih, sayang, dan perhatian tulus untukmu. gak percaya? Buktikanlah!!!

<<Keep istiqomah wa hamasah>>

0 comments:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik