Muslimah to her Husband



- When I Forget, Please Remind me.
- When I Sin, tell me to Repent.
- When I Fear, tell me there is Hope.
- When I Slip, Pull me up.
- When I Have Hardship, Remind of my Test.
- When You Love me, don't Love me for me..

I am nothing but a Servant of ALLAH so Love me for the Sake of Allah..

★ Feel free to tag and share.. .. ..

from : Islamic Book

Ucapan seorang musLimah kepada suaminya

- Ketika aku Lupa, toLong ingatkan aku
- Ketika aku berbuat dosa, katakan padaku untuk bertobat
- Ketika aku takut, katakan ada harapan
- Ketika aku mulai saLah jaLan, tarik aku kembaLi ke jaLan yg benar
- Ketika aku merasa sangat LeLah pada sebuah kesuLitan, ingatkan aku bahwa itu ujian . . .

- ApabiLa kau mencintaiku, maka jangan cintai aku karena aku.

Aku hanyaLah hamba Allah, jadi cintaiLah aku karena Allah . . .
LihatTutupKomentar