http://go.onclasrv.com/afu.php?zoneid=1323360
BACA EMAIL DI BAYAR EURO ,MAU??

Wednesday, October 16, 2013

Filled Under:

** KENAPA PACARAN GAK BOLEH SIH....?????..* *



>>aeh...aeh.... kenapa sih kok islam melarang pacaran........??????
begitu keluhan fulanah buat fulanah ia melihat ada sisi positif yg bisa di ambil dari pacaran atau menurutnya penjajakan antara dua insan lain jenis sebelum menikah sangat penting agar masing-masing pihak dapat mengetahui karakter satu sama lainnya (dan biasanya untuk memahami karakter pasanganya ada yang bertahun-tahun pacaran lhoooooooooo.....betul opo betul.....hehehehh )

>> fulanah menambahkan jadi dengan berpacaran kita akan lebih banyak belajar dan tahu ......nah low tanpa pacaran ...gimana....?????
ibarat membeli karuuung dalam kucing.....eeeeehhhhhhhhhh maksudku membeli kucing dalam karung .....enggak..dech.....geleng-geleng kepala.....xixixixixixi
* kemudian ia menambahkan jika suka dan serius bisa di teruskan ke pelaminan...namun bila tidak..ya...cukup sampai di sini...bay...bay....ogut terbang terbang hiihihihihihihi
mudahkan....???..hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmm

>>fulanah tidak kah engkau melihat dampak buruk dari berpacaran ini ketika masing-masing pihak memutuskan berpisah...??????
fulanah apakah engkau yakin benar....apa bila putus dari pacaran hati ini tidak sakit.....????
benarkah hati ini bisa melupakan bekas-bekas dari pacaran itu......?????
tidak kah hati ini kecewa , pedih, atau ikut menangiss bersama butiran air mata yang menetes ....????
sulit di bayang kan....!!!!!!
krna memang begitu lah yang saya lihat di depan mata menyaksikan orang yang baru putus pacaran.....dan dulu yunah juga pernah merasakanya...heheheheeheh khilaaaaafffff sob.....

>> sungguh islam telah memuliakan wanita dan menghormati kedudukan mereka ......tidak percaya...?????
lihat hadits ini.....
jANGAN lah sekali-kali seorang lelaki berdua'an dengan seorang perempuan melainkan si perempuan itu bersama mahramnya (HR.BUKHARI , MUSLIM dan AHMAD)
ISLAM MELARANG LAKI-LAKI untuk berdua'an tanpa ada orang ke tiga karena islam tidak menginginkan terjadinya PELECEHAN SEKS SUAL terhadap wanita sehingga jadilah mereka wanita-wanita muslimah terhormat....dan terjaga kesucianya untuk kaum laki-laki pun islam melarang mereka menyentuh wanita yang bukan mahramnya
coba simak hadits ini.....
sungguh bila kepala salah seorang di tusuk dengan besi panas lebih baik dari pada menyentuh wanita yang tidak halal baginya (HR.TABRANI dalam MU'JAMIL KABIR)

>> nah jelas bukan ...mengapa islam melarang pacaran...????
bila memang seorang laki-laki ingin serius menjalin hubungan dengan seorang wanita maka islam telah menyediakan sarana nya yaitu menikah karena islam bukan lah agama yang kaku maka islam menganjurkan kpada masing-masing pihak untuk saling berkenalan (TA'ARUF) tentu saja tidak berdua'an lhooooooo......harus ada pihak ke tiga nya setelah itu.....ya selamat bertanya tentang biografi calon pasangan anda apa bila kurang jelas , masih kurang yakin maka islam menganjurkan mereka untuk sholat istikharah agar di berikan pilhan yang mantap yang nantinya INSYA ALLAH akan berakibat baik bagi dunia dan akhiratnya kedua belah pihak setelah mantap dan yakin akanpilihanya kuatkan...AZZAM...(tekad) dan bismillah ....menikah....!!!!!!!
indah...bukaaannnn......???????????

0 comments:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik