KIDUNG HATI INGATI MATI



Malaikat MAUT dengan seNyum manisnya mendatangi orang-orang yang sholeh
Dan dengan murkanya Malaikat MAUT mendatangi para pelaku maksiat...

Nah kau ada diposisi yang mana ?

Akankah kematianmu menjadi indah atau justru menjadi malapetaka ?

AMALANMULAH YANG AKAN MENJAWABNYA....
!!

Mari kita kembali bertafakur dan beristigfar, mohon ampun kepada ALLOH Azza wa Jalla yang dengan kasih sayangNYA, karena KEMATIAN, musibah atau bencana datangnya tiba-tiba, tak dapat di duga. Mari mari selalu siapkan BEKAL menuju kampung AKHERAT. Mari melaksanakan amanah seorang MUSLIM dengan penuh tanggung jawab.

Bencana atau musibah apapun bentuknya adalah mengingatkan bagi yang hidup, bagi yang meninggal sudah selesai segala urusannya di dunia, yang meninggal hanya tinggal membawa tiga hal: AMAL JARIAH (amal yang terus mengalir), ILMU YANG MANFAAT dan ANAK YANG SHOLEH yang mendoakannya. Yang lainya ditinggalkan, tak di bawa ke alam KUBUR...

Harta yang banyak, istri yang secantik bidadari, mobil mewah dan berbagai macam tabungan di bank, jabatan yang tinggi, “kursi empuk”TAMAT sudah!

Selamat tinggal dunia, selamat tinggal semuanya, selamat tinggal berbagai kesenangan, kini sang jasad sudah menjadi mayat, tak ada lagi kebanggaan di sana, tak ada lagi pangkat bertengger di sana, tak ada lagi jabatan yang disombongkan, tak ada lagi kekayaan yang di cari hingga lupa kewajiban...ROH telah melayang dan kembali ke sang pemilik, maka APAKAH masih tak mau bertobat dan terus bermaksiat? Sementara KEMATIAN menyapa kita, malaikat maut datang tiba-tiba dan tak terduga, waspadalah!

14 Ramadhan 1433H

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadualla ilahaa illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika.
Bagikan Ke :

Obat Herbal Probiotik