♥▶◑ Perjuangan Untuk seorang Amanah.◑◀♥

Istriku....
Hari ini lima tahun yang lalu engkau meregang nyawa,mempertaruhkan nyawamu antara hidup dan mati...

Masih ingatkah ketika itu,engkau berbaring penuh harap juga penuh kecemasan 2 hari 3 malam engkau berjuang,....

Sungguh pengorbanan yang tak dapat di urai dengan kata...

K'tika itu begitu aku bingung,takut dan sangat berharap cemas ...tak tahu yang harus ku perbuat kecuali menatapmu,menjagamu dengan tatapan kesedihan melihatmu menahan kesakitan yang sangat...

Seandai boleh ku pinta ku berharap aku yang merasakan kesakitan itu,sungguh aku tak tega tiap kali menatapmu kala itu...

Istriku...
Ingatkah engkau tak mau ku tinggalkan walau sesaat...engkauingin aku menjagaimu selalu sampai akhirnya penantian itu tiba....

Alhamdulillah .ucapan pertama kali ku ucap ketika terdengar tamgisan seorang bayi,,anugrah sekaligus amanah benih buah cinta kita...

Sungguh rasa bahagia ketika itu,bahagia kerna engkau selamat dan bayi kita juga selamat,,,setelah engkau berjuang 2 hari 3 malam...

Aku sekarang jadi ayah,engkau jadi ibu...aku adzani anak kita,aku qomati...aku lafadzkan surat Al Qodr juga Al ikhlas....agar terhindar dari ahli zina,agar anak kita ingat bahwa sebelumnya dia telah ber ikrar dengan Alloh akan menjaga iman,agar tidak lupa apa tujuan dia di hadirkan oleh Alloh ke alam dunia..

subhanalloh,begitu besar pengorbananmu istriku ....dengan mempertaruhkan nyawa engkau melahirkan buah hati kita....

semuga anak kita akan jadi manusia yang berguna buat agama Alloh dan sesama...
kini anakmu sudah tumbuh besar istriku...

Rindhu & Aisyah
LihatTutupKomentar