Aku hanya wanita biasa

Duhai calon pemilihku...

Aku hanya gadis biasa seperti yang lain. tiada cantik bak langit penuh dengan gemerlap bintang...

aku juga bukan burung yang sanggup memecahkan suasanamu dengan nyanyianku..

aku juga bukan putri dengan segala kecantikannya yang selalu dikagumi banyak laki laki..

ataupun seorang impianmu yang tak pernah cacat dalam setiap harapmu..


aku wanita biasa yang tak pernah beda dari yang lain hanya memiliki sekeping hati mengharap redho-Nya.


Duhai Akhi.....

jika Mencari Yang Pandai,Yang Cantik,Yang Berpendidikan tinggi,yang pandai bergaul,

mungkin itu bukan Aku karena Aku Hanyalah Wanita biasa seperti muslimah yang lain hanya bisa berharap Untuk Menjadi ibu Yang Baik untuk anak anakmu Serta Meneladeni ibunda Khadijah Dalam Mengabdi Sebagai istrimu,,,


ANA UHIBBU QUM VILLAH,,,
aku mencintaimu karena Alloh.


itulah yang sanggup aku berikan jika Alloh mengijinkan.

insyaAlloh.
LihatTutupKomentar