HATI RAHASIA ILAHI

Assalamualaikum warohmatullohi wa barokaatuh.

Hati manusia bisa berubah setiap saat.Berubah jadi lebih baik itu jadi harapan.Tapi ingatkah kalian,semakin bertambah baik maka semakin gencar iblis syaiton mengejarmu dan menjadikan kalian target mereka untuk di takhlukkan.

Berbahagialah jadi target mereka,kerna bnyak manusia di jerat oleh mereka dalam perangkap maksiat setelah mereka tidak sadar masuk perangkapnya maka mereka tinggalkan dan tinggal melihat mengawasi tingkah laku mereka,kerna manusia seperti itu sudah jadi sebagian dari mereka,lain halnya jika kita jadi target mereka,mereka anggap kita musuh dan mereka berusaha mengajak damai.
Kita tau mereka memang musuh bagi kita jadi pantang untuk kita damai dengan para iblis syaiton lanattolloh.

Saudaraku...

Kalian boleh membenci seseorang,tapi jangan benci orgnya,tapi bencilah sifatnya dan ingatlah jangan tanamkan kebencian kerna hati kita ada pemiliknya dan stiap saat bisa berubah seperti kehendak Alloh.

Jika sekarang kalian membenci seseorang karena jahat,dzolim,bisa jadi besok atau lain hari mereka jadi manusia yg jauh lebih baik dari kita dan bisa jadi ganti kita yg jahat atau mendzolimi orang lain.

Sebaik2 manusia membenci sifat2 yg merusak dan menyesatkan dari agama Alloh,bukan membenci orangnya.ingatlah kita sama hewan najiz pun di larang memusuhi atau membunuh kecuali ada keperluan sesuai syar'i...
SEBERAPA PANTAS ENGKAU MEMBENCI SESEORANG SEDANG HATI DAN JIWA KITA SEMUA DALAM GENGAMMAN ALLOH AZZA WAJJALA??
Bagikan Ke :

terra

Obat Herbal Probiotik