STOP PELARANGAN JILBAB DI BALI ! STOP PELARANGAN JILBAB DI INDONESIA ! STOP ISLAMOPOBHIA ! Ayo dukung saudari-saudari kita di Bali yang ingin berjilbab ke sekolah ! MOHON DUKUNGAN UMAT ISLAM MENANDATANGANI PETISI DI BAWAH..



Umat Islam kembali di perlakukan DISKRIMINASI.. Isu larangan jilbab kembali memanas. 
Beberapa sekolah di Bali memberlakukan larangan ber Jilbab bagi siswanya, bahkan Republika Online (RoL), Senin (6/1), menurunkan berita tentang adanya pelarangan jilbab di SMA Negeri 2 Denpasar, Bali. 

Menurut berita tersebut, Anita yang saat ini duduk di kelas XII disuruh untuk pindah sekolah jika ingin berkeras mengenakan jilbab. 
Baca disini : http://ayo-berjilbab.blogspot.com/2014/01/mohon-dukungan-umat-islam-ingin.html#more

Kewajiban seorang wanita Muslim yang telah Baliq (Haid) untuk menutupi Seluruh Tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki, kecuali telapak tangan dan wajah. (Q.S. An Nuur : 31, Q.S Al Ahzab : 59)

Hak Warga Negara dalam Kebebasan Beragama dilindungi Negara : 
UUD 45 : Pasal 29 ayat (1), (2), 28B ayat (2), 28C ayat (1),(2), Pasal 28E ayat (1),(2), Pasal 28I ayat (1),(2),(4),(5), Pasal 28J ayat (1),(2)

Dirjen Disdakmen No : 1174/C/PP/2002 : "Siswa Diperkenankan Menggunakan Pakaian Berjilbab yang bentuk dan rancangannya diserahkan sepenuhnya kepada Sekolah dengan mengikutsertakan Komite Sekolah/BP3"

Bagi kita, mungkin mudah saja berjilbab. Tinggal pakai, kan ? Tapi ternyata tidak untuk muslimah-muslimah di Bali. Muslimah berjilbab masih diperlakukan diskriminasi. Yuk dukung mereka ! Klik link di bawah ini untuk menandatangani petisinya :')

http://www.change.org/id/petisi/pelajar-muslimah-di-bali-kebebasan-dalam-menggunakan-jilbab-di-lingkungan-sekolah?share_id=ZMLLrXEfkU&utm_campaign=autopublish&utm_medium=facebook&utm_source=share_petition

Pelajar Muslimah di Bali: Kebebasan dalam Menggunakan Jilbab di Lingkungan Sekolah

DUKUNGAN DARI SAUDARA YANG CINTA KEBEBASAN MENJALANKAN PERINTAH AGAMA SANGAT DI HARAPKAN..
LihatTutupKomentar