KETIKA PARA GADIS MENANGIS KARENA IDOLANYA

Wahai adik-adikku yang dirahmati Allah, tidak tahukah kalian bila Nabi Muhammad sebelum ajalnya menangisi dan memanggil kita..? "Ummati, Ummati ...." lirih suara Nabi.
Beliau khawatir kepada kita, umatnya. 
Beliau menangisi kita ... 

Wahai adik-adikku yang dirahmati Allah, tahukah siapa yang menjadi perhiasan dunia sekaligus tiang negara ...? ya kalian adik -adik perempuan yang kelak akan menjadi ibu bagi putra-putri kalian. Lantas mengapa kalian rela berdesak-desakan di bandara berdesak-sesak menunggu kehadiran para pemuda tampan dari Korea itu ...? 

Kalian menangis saat mereka tidak menemui kalian. 
Mengapa kalian rela melalaikan ibadah dan justru memperbanyak memuja mereka ...?? 
Tahukah adik-adiku, sebenarnya mereka sama sekali tidak perduli dengan nasib kalian kelak di akhirat. 
MEREKA TIDAK MENGENALI KALIAN DI ALAM AKHIRAT. 
Dan mereka tidak bisa memberi keselamatan saat api neraka menjilat memanggil kita. Beri!ah satu ruang kosong di hati kalian, khusus hanya untuk satu idola kalian, Nabi Muhammad. Mengapa harus Nabi, bukan Super Junior, atau Justin Bieber? 
Allah menjawab : "Sungguh telah ada pada diri Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan yang banyak mengingat Allah" (Surah Al Ahzab 33:21) Suju, Justin dan manusia itu hanyalah makhluk biasa. 
Jangan beri kepada mereka sikap cinta berlebih karena mereka cute, kata kalian .. KeCUTEan mereka tidak akan menyelamatkan kalian dari neraka dan keCUTEan mereka juga tidak menyebabkan kalian dimasukkan ke dalam rahmat Allah. 

Perbanyak shalawat pada nabi, pakailah jilbab, jaga kehormatan, kerjakan shalat dan puasa, itulah tanda kalian mengidolakan Nabi Muhammad .. yang super,super dan lebih super jutaan kali dari bintang idola kalian itu ... 

Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci. Aamiin
LihatTutupKomentar