Pacar Sholeh??Pacaran Sehat??yg beneeerr aja??ASTAGHFIRULLAH*ngeLeess aja bisanya ya,ckckck terus ane mesti bilang "WOOW"gtu??


*ceritanya,,adadua orang yg lagi bercakap2:
si A: eh, kasih tau aku donk gimana ciri2 pacar barumu skrg..?
si B: wah, kamu bakal iri deh kalo lihat pacar baruku skrg..
pacarku tuh anak sholeh, baek, sholatnya gak pernah bolong, rajin bantu orang tua, yah pokoknya gitu deh..

ANE JAWAB=> kalau ada yang bilang punya pacar sholeh, saya sarankan lebih baek putus dari sekarang, kalo kamu tidak mau dibilang bodoh.. tahukah bahwa kamu sudah dibohongi? emang ada ya yg namanya Pacar Sholeh? yg saya tau yg ada tuh anak sholeh, laki2 sholeh / suami sholeh..

si A: 'trus gaya pacaranmu gimana tuh kalo pcaran dgn anak sholeh?'
si B: 'pacaranku kan pacaran sehat..'

ANE JAWAB=>'Pacaran sehat itu dia kalau pacaran slalu bawa sabun ama pepsodent..hhaha
Lho kok? 'Ya iyalah, tiapkali dia abis dipegang, dia musti membersihkan badannya pake sabun & gosok gigi. Siapa tau tuh pacar bawa kuman..hhaa '
***
Lagipula emangnya ada ya yang namanya pacar sholeh itu..?? Setahu saya sih gak ada... Tanya kenapa..??

karena menurut saya jika dia benar-benar seorang yang sholeh, dia pasti TIDAK AKAN mengajakmu berpacaran, dia tidak akan mungkin mengajakmu mengumbar cinta yang belum halal itu di depan khalayak ramai, dia tidak akan mungkin mengajakmu mengkhianati Allah Azza Wa Jalla, dia tidak akan mungkin mengajakmu menduakan Allah dan membuat-Nya cemburu..

Karena dia tahu batasan-batasan syari'at, dia tidak mau orang yang dicintainya tersentuh oleh panasnya api neraka dan dia tidak mau mengundang murka Allah yang kelak akan berujung pada ketidak ridhaan-Nya..

Pilihlah yang mau bukan yang tahu.PILIHLAH PASANGAN YG MAU MECARI ILMU AGAMA.. bukan yang sekedar tahu agama, karena yang mau itu pasti akan BERUSAHA yang terbaik membimbing demi ridho Allah Azza Wa Jalla. Namun alangkah baikknya andai bertemu yang tahu dan yang mau.

Jadi menurut saya sih gak ada tuh yang namanya pacar sholeh.. Yang ada itu hanya laki-laki sholeh dan suami sholeh..

>>kLo antum pada gak setuju ya..silahkan
padahal ingeett Lho..dlm islam diatur dlm hal bergaul dgn lawan jenis,"La Taqhrobu zina(Janganlah kamu mendekati zina)"!!
realisasinya ya dlm bentuk pacaran,wlw embel2nya bilang pacaran sehat,,teteep aja kan zina hati,mata,pendengaran,dll.
>>Bukannya so'alim niee yeehh,,ane hanya ngajakin ente2 tetep istiqamah jadi akhwat/ikhwan yg "say no pacaran before akad"!!
>>jangan takut ketika dilontarkan perkataan seperti ini,*misal*,"beuuhh..si melly,klo bikin status kyak gtu mulu,mana ada yg mau jdi calon"=>HALLOOO..inget dgn JANJI ALLAH gaaak??"lelaki yg baik2 untuk wanita yg baik2 dan sebaliknya"
YAKIN AJA sama ALLAH dikemudian hari dikasih jodoh yg TERBAIK!!
silahkan telaah surah ANNUR:26'nya yaa kawan2 ku yg baik hati,ramah,rajin menabung dan tidak sombong
LihatTutupKomentar