Filled Under:

## P O P U L A R I T A S ##



Para pengejar popularitas berjuang untuk mendapatkan kemewahan hidup (bekerja untuk kehidupan dunia saja). Melakukan aktifitas dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian, pujian, dan ketenaran dimata orang lain. Bermegah-megaha
n untuk menumpuk harta dan kekayaan membuatnya lalai.

Perasaan unggul daripada orang lain dan istimewa terhadap diri sendiri sering kali menimpa orang yang mengagungkan popularitas. Dalam benaknya dialah satu-satunya orang yang populer, tidak tertandingi dan eksis dalam setiap masa.

Segala sesuatu yang mengantarkan manusia menuju kesenangan dan memungkinkan untuk dicapai, maka jiwanya pastilah sangat ingin mendapatkannya. Karena itu jiwa manusia senang mendapatkan pujian, penghargaan, dan merasa enjoy karenanya.

Namun, jika kita perhatikan lebih jauh kehidupan orang-orang tenar, kita akan menemukan fakta bahwa tak sedikit dari mereka yang ‘lari’ ke obat penenang. Itu pertanda, mereka selalu dalam tekanan hebat. Kehidupan mereka pun banyak yang berakhir tragis.

Ternyata pujian, harta dan kekayaan berlimpah tak memberi andil dalam meraih ketenangan hidup. Hatinya kosong dari cahaya iman.

Wahai gadis-gadis muslimah,

Jangan tertipu oleh kepopuleran. Sudah banyak diantara mereka yang mengeluhkan penderitaan, kesumpekan, keresahan, dan tekanan mental. Banyak diantara mereka yang melarikan diri kepada minuman keras dan narkoba untuk membungkam jeritan hati kecil mereka..

0 komentar:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik