http://go.onclasrv.com/afu.php?zoneid=1323360

Sunday, September 29, 2013

Filled Under:

"kata siapa GAK PACARAN itu Kuno??(yang Bener ajahh?)"


>>Hari ini ana mau bahas ttg pacaran yaa,gak papa kaaann? Lanjuutt..!^^Ya
ng merasa GERAH atau BOSAN silakan lewati saja tulisan ini, gak usah dibaca..(kalau udah liat duluan masa gak dibaca? salah sndiri buka fb,hihi:D). Dari kmrn para 'aktivis pacaran' pasti pd geregetan sama sy kali ya, apalagi yg temperamen tinggi pasti dah trsinggung. Abis gimana,lha wong baca judulnya aja bikin kalian tersapu-sapu eh tersipu-sipu, atau malah naik pitam..? . Hehe..lagipula ini tulisan gak wajib dibaca kok, disobek atau dibakar jg boleh..silakan! (kalau bisa..hehe :P).

>>Okeh..lanjut yaa.. Tulisan ini sbnarnya hanya utk menjawab cemoohan2 mereka yg 'menuduh' para JOMBLO dgn kalimat 'Gak pacaran? Kuno..!'
Mau ak kasih tau gak, BOHONG GEDE kalau temen2mu pada bilang gak pacaran itu kuno. Itu cuma buat bikin kamu MINDERr aja. Emang iya sih,kalau temen2 gaulmu adlh orang2 yg hobi dan jago banget pacaran, mulai dr tahap rendah sampai horor, maka gak salah kalau kamu yg lg brjuang keluar dr aktivitas syahwat ini lantas dibilang Kuno atau ketinggalan jaman.

>>Sudah wajar kalau orang2 yg mencoba mendalami ISLAM secara KAFFAHh pasti tantangannya berat, dan itu justru datang dr orang2 terdekat kita sndiri. Teman, keluarga, shabat,dll. WisLaaah, itu sudah lumrah. Sudah SUNATULLAH kalau orang2 yg istiqomah menggunakan cara2 islam dlm berpakaian, sampai cara bergaul dg prinsip islam malah dianggap ASING.
Karena masyarakat kita sndiri 'malu' memakai budaya dan cara hdup yg diajarkan Allah dan rasulNya=>Islam"

>>Jadi bahagialah orang2 yg dianggap asing dan kuno, karena gak mau ikut-ikutan RUSAK. Tul gak..? Gimana gak rusak, lha wong disaat cewek2 mengumbar auratnya, memperketat pakaiannya hingga relief tubuhnya trlihat jelas, justru itu yg dianggap sexy, gaul, modis, ngetrend..? Sedangkan islam malah mengajarkan para wanita menutup smua tubuhnya kcuali wajah dan telapak tangan..?! Dilema memang ya? tp skali lagi, hanya mereka yg CERDAS yg bisa membedakan mana yg baek dan mana yg buruk.. (maaf jika byk yg tersindir, emang sengaja..Hihihi:P ‪#‎pLetakzz‬).

>>Balik ke masalah pacaran.. Makanya islam menganjurkan kaum adam menjaga pandangannya dan kaum hawa menutup auratnya, adil kan? islam gak beda-bedain. Lalu dimana coba letak salahnya islam mengajari kita..? ayo coba kasih tau daku ..!!!

>>Jadi kamu yg udah insaf dr aktivitas ini sedini mungkin, atau mulai saat ini (stelah membaca tulisan ini), maka insyaAllah kamu beruntung banget!!(PeDe bgt yaa #pLetakzz^^"
>>Perkara kuno (ketinggalan jaman) atau tidak, itu sih relatif. Kenapa..? karena mereka yg pakai baju trbuka dan mengumbar aurat itu jg bisa dibilang kuno atau malah primitif banget. Masih ingat gak kalian di plajaran sekolah tentang zaman purba? mana ada sih manusia yg brpakaian lengkap di zaman itu? Atau...dgn kata laen, hanya manusia2 yg belum mengerti peradaban saja yg memakai pakaian seadanya dan terbuka sana sini, pdhl jaman skrg smua serba ada. Jadi., kalau kita mengumbar aurat? (berarti apa yaaa=>Pikir aja deh sendiri..hehe

>>Orang beradab hanya akan memakai cara yg beradab pula utk memenuhi naluri fitrahnya. Lagipula, kalau gak pacaran itu dibilang kuno, dan yg kuno itu justru membwt kita lebih berharga, KENAPA ENGGAK..??! Ibaratnya, barang antik itu mahal harganya. Karena gak smua org bisa memiliki. Nyari cewek-cowok yg masih terjaga dan menahan syahwat utk tidak dipacari atau memacari orang dimasa muda yg penuh gejolak ini..itu JARANG BGT ada! Makanya, kalian yg TEGUH gak pacaran atau udah NON AKTIF dari aktivitas ini krn yakin dgn ATURAN ISLAM, berarti masih orisinil. Kamu2 yg gak pacaran itu bukannya minder, bukan kuno, tp memang karena 'antik', stok terbatas, Limited Edition..hehe iya apa iya??HHAA

>>Dan hanya utkmu saudara-saudariku yg teguh dlm prinsip islam, aku persembahkan kalimat ini: 'Hanya utkmu sobat2ku yg mau serius dan brtanggungjawab, gak cuma buat para pengagum2 keindahan fisik! Kalau cuma niat cari pacar, suruh aja cari yg laen dan yg cuma mau dipacarin. Jangan mudah dirayu ! Percaya deh, cewek-cowok yg punya prinsip teguh dlm islam itu MASIH BYK YG NYARI. Cantik2 dan tampan2 malah. So.. PeDe aja lagi !

>>So...kesimpulannya, Gak pacaran = Kuno ? yang bener ajah ! yang kuno itu..,YG jomblo atau yg pacaran..?
(jawab sendiri dlm hati..ssstt gak usah teriak2..hhee:D

*MET MALAM sabtu....ISI DGN KEGIATAN POSITIVE YA FRIENDS^_^‪#‎UTS‬ depan mata..belajar..belAjar..belajar
‪#‎jangan‬ mikirin mulu keJOMBLOanmu..yg ada malah GALAU
*InnaLLaha

0 comments:

Post a Comment

Labels

loading...

Copyright @ 2017 Titian Tasbih.

Designed by Aufa | Probiotik