ALLAH SWT telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik

BISMILLAH

◦♡◦Aku tidak ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki.aku hanya ingin tampak cantik di mata suamiku nanti.

◦♡◦Tak ada gunanya bagiku menjadi wanita idaman banyak lelaki karena aku hanya ingin menjadi wanita idaman suamiku sendiri.

◦♡◦Aku tidak akan merasa bangga jika menjadi rebutan banyak lelaki tapi aku akan merasa bahagia jika selalu menjadi pujaan suamiku sendiri.

◦♡◦Aku juga tidak mau menjadi penyebab kecewanya banyak lelaki. Karena aku selalu memberi harapan dengan janji-janji kepada banyak lelaki.

◦♡◦Kelak kalau aku telah bersuami.jika aku tidak ingin suamiku masih suka memandang wanita lain.Maka aku duluan-lah yang perlu menundukkan pandanganku.

◦♡◦Aku juga harus pandai memperbaiki diri dan menghias pribadiku dengan sebaik-baiknya.
.

Karena kuyakin itulah yang akan membahagiakan seorang suami.

◦♡◦Dan jika aku menginginkan lelaki baik yang akan menjadi suamiku.Maka aku juga perlu menjadi wanita yang baik terlebih dahulu.

◦♡◦Karena ALLAH SWT telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik pula begitu juga sebaliknya.
LihatTutupKomentar