AKU HANYA WANITA AKHIR ZAMAN


Aku ingin berkata sejujurnya..
Aku bukanlah sosok seorang wanita sempurna.
Dan aku tak mungkin menjadi wanita sempurna.
Hidupku selalu bergelimang dosa.
Hari-hariku masih diisi dengan banyak kemaksiatan.
Kadang aku suka tidak terima kalau ada yang menasehati tentang kebaikan.
Padahal sudah selayaknya aku pantas bersyukur dan berterimakasih.
...
Aku sadar..
Aku tak mungkin menandingi kemuliaan Siti Khadijah.
Juga tak mungkin menyamai ketakwaan Siti Aisyah.
Dan tak mungkin mengalahkan ketabahan Siti Fatimah.
Aku juga sadar..
Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman.
Yang masih kalah dengan godaan setan yang menyesatkan.
Yang masih terlalu mudah melakukan kemaksiatan.
Tapi mulai hari ini..
Aku tak akan mau lagi untuk menyerah begitu saja.
Aku akan berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik.
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga diri.
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga kehormatan diri.
Menjadi pribadi yang akan taat kepada Ilahi Rabbi.
Aku yakin..
Dengan kesungguhan niat di dalam hati.
Aku akan mampu meraih cita-citaku.
Yang menjadi cita-cita setiap wanita.
Yaitu menjadi salah seorang WANITA SHOLEHAH di akhir zaman.
InsyaAllah..
LihatTutupKomentar