~ JIKA BUKAN KARENA ~

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Jika bukan pesan Rasulullah untuk
memilih pasangan yang baik Agamanya..
Aku bukanlah orang yang banyak menuntut karena aku juga belum tentu dapat memenuhi
tuntutan dari pasanganku ...

Aku bukanlah orang yang menuntut
kesempurnaan ...
Karena akupun tidak dapat memberi
kesempurnaan ...

Aku bukanlah orang yang banyak
mengajukan kriteria pria idaman ...
Karena aku mungkin juga tidak termasuk kedalam wanita Idaman ...

Jika bukan mengharap Rahmat dan Ridho dari_NYA ...
Aku hanya mengharap pendamping yang
bertanggung jawab
dan mencintaiku apa adanya ...

Jika bukan mengharap Rahmat dan Ridha_NYA ...
Cukuplah dia yang seiman dan bisa
membimbingku dijalanNYA..
Yang lainnya tidaklah penting ...

Jika bukan karena takut akan Murka_NYA ...
Aku akan berpacaran dengan banyak pria,
agar aku bisa memilih siapa yang
terbaik diantara mereka ...

Jika bukan karena ALLAH ...
Cukuplah aku mencintaimu karena..
CINTA ... CINTA ... dan CINTA yang di
agung - agungkan oleh para remaja ...
Tapi karena aku menginginkan
CintaNYA,RahmatNYA ,
Ridha_NYA ...
Aku ingin memilihmu karena Cintaku padaNYA ...

Aku ingin menerimamu karena cintaku padaNYA ...
Aku ingin mencintaimu karena akhlak dan ketaqwaanmu padaNYA ...

Dan akupun ingin kau memilihku dan
menerimaku karena cintaku padaNYA ...

Mungkin kebaikan itu bukan pada orang yang
kau pilih..
Melainkan pada Jalan yang kau pilih ,
atau mungkin kebaikan terletak pada keIKHLASanmu menerima keputusan
dari ALLAH ...

semoga bermanfaat bagi kita bersama..
LihatTutupKomentar