♥ Yaa Alloh,JADIKAN aku REDHA ATAS QODHO-MU♥

Kehidupan penuh misteri. kehidupan awalnya yg penuh perjuangan, pengorbanan, kesedihan, dan yang akhirnya datanglah kemudahan dan kebahagiaan.


Kehidupan berlanjut pun tak luput dari pengorbanan yang kucoba hadapi dengan kesabaran yang mana ini adalah konsekuensi dari jalan yang aku pilih. Tapi dalam pengorbanan itu aku masih bisa rasakan ketenangan hati karena dia masih ada disisiku.


Qodarulloh wamasyafaal kehidupan tidak saja menikmati keindahan itu, aku harus merasakan kepahitan hidup.

Musibah datang… masyaAlloh suatu kejadian yang tidak berharap terjadi secepat itu walaupun pernah terlintas dalam benakku.


Dalam hati marah, sedih, sakit hati, kecewa tapi musibah harus tetap dihadapi.

Mencoba untuk bertaubat, menyesal dan mencari jalan terbaik. Sayang jalan yang dipilih tidak bisa dipertanggung jawabkan dengan benar.

Berulang kali kesalahan dilakukan, lisan yg berucap taubat seperti sekedar janji dilisan tidak pernah teramalkan dalam kehidupan.
Sejenak aku berpikir untuk mengakhiri cerita kehidupanku dengannya. memcari kebahagiaan yang memang layak aku dapatkan. segera melupakan yang lalu dan memulai kehidupan yang baru. namun aku tidak bisa melangkah kedepan, kubuang keinginanku itu jauh jauh dari hidupku.

Mencoba bertahan walau hati terus dilukai, berusaha diam walau hati menjerit ungkapkan rasa marah dhianati. apa daya banyak sisi kehidupan lainnya yang harus diperhatikan bukan semata kehidupan diri sendiri. ingin rasanya sekedar bisa bernafas dan merebahkan hati agar lebih tenang tapi qodarulloh kehidupan terus berlanjut.


seluruh kehidupan yang terjadi tak luput dari kuasaNya, kehendakNya, dan sudah tertulis dalam lauhul mahfud tanpa kurang suatu apapun tanpa pernah salah kepada siapa itu akan terjadi.


Inilah yang kuyakini sebagai Taqdir Alloh Subhanahuwata’alla.


______________________________________

When die is one way to overcame all the problem of my life.but Alloh not recomanding it as the good way.


Percaya bahwa segalanya masih dalam Kendali-Nya. berusaha dan berdoa Alloh pasti memberi jalan.
LihatTutupKomentar