✿ܓ Senandung Doa ✿ܓ

Yaa Robb…..
aku titipkan dia kepada Mu,
dia, bagian dari tulang rusukku yang hilang…
dia, separuh jiwaku..
yang nama dan keberadaanya masih Kau rahasiakan dariku..

Yaa Alloh…..
jika dia membutuhkan ku..
Izinkan aku melakukan sesuatu untuknya…
jika hatinya tumpul…
berilah cahaya Mu ke dalam nuraninya..
Tegarkan dia ,
Jika dia dirundung duka hilangkan kedukaannya,
Jika dia terjatuh,tuntun dia dalam bimbingan Mu Yaa Alloh..

Yaa Robb…..
Jika dia merindukan aku,bisikkan padanya..
bahwa aku juga merasakan hal yang sama.
Jika dia menantikan pertemuan denganku
katakan padanya,bahwa aku juga menantikan saat itu tiba..

Yaa Alloh…..
Jaga dan lindungi dia untukku,,
hingga pada suatu saat nanti atas izin Mu
kami bisa dipertemukan dalam ikatan suci…
mengikuti sunnah kekasih Mu

Aamiin Yaa Robb...
LihatTutupKomentar