Kenapa Muslimah di Sebut Penyebar Fitnah??

Saudariku,,kenapa kalian(muslimah) di katakan penyebar fitnah? Jika kalian keluar tanpa hijab,maka syaitan menghiasi kecntikanmu dng nafsu sehingga yang melihatmu akan terpesona. Di sadari atau tidak di sadari jika sampai berhari2 akhina yang melihatmu slalu terbayang akan kcntikanmu dan terbwa dalam sholatnya,ibadahnya niscaya kalian akan menikmati dosanya pula.

Suaramu juga penyebar fitnah,stiap ucapan yang keluar dari bibirmu akan di perindah oleh syaitan,shingga yang mendengarnya akan slalu ingat suaramu,maka ucpkanlah perkataan yg baik atau diam.

Saudariku,jaga maruahmu(harga dirimu )jangan sampai para akhina memandang murah kepadamu,maka jagalah segala perkataan dan tingkah lakumu.

Saudariku,, Menjaga diri,bukan hanya di dunia keseharian,trmasuk di dunia maya, berhati2lah.jangan membuat status yang memancing para akhina,jangan koment yang memancing para akhina. sungguh wanita it sangat mulia jika kalian bisa menempatkan diri.

Ingatlah...Smua yang kita lakukan tak luput dari pengawasan Nya,maka mari berhati2, jika tdk dari skarang,mau kapan lagi?


post koment for fb:

SEBUAH KISAH HIKMAH , BERDOALAH YANG BAIK-BAIK BUNDA SAYANG ..

Seorang bocah mungil sedang asyik bermain-main tanah. Sementara sang ibu sedang menyiapkan jamuan makan yang diadakan sang ayah. Belum lagi datang para tamu menyantap makanan,... tiba-tiba kedua tangan bocah yang mungil itu menggenggam debu. Ia masuk ke dalam rumah dan menaburkan debu itu diatas makanan yang tersaji.Tatkala sang ibu masuk dan melihatnya, sontak beliau marah dan berkata, "idzhab ja'alakallahu imaaman lilharamain," Pergi kamu...! Biar kamu jadi imam di Haramain...!"

Dan Subhanallah, kini anak itu telah dewasa dan telah menjadi imam di masjidil Haram...! Tahukah kalian, siapa anak kecil yang di doakan ibunya saat marah itu...?
Beliau adalah Syeikh Abdurrahman as-Sudais, Imam Masjidil Haram yang nada tartilnya menjadi favorit kebanyakan kaum muslimin di seluruh dunia.

Subhanallah ..

****

Ini adalah sebuah kisah bagi para ibu , calon ibu, ataupun orang tua... hendaklah selalu mendoakan kebaikan untuk putra-putrinya . Bahkan meskipun ia dalam kondisi yang kesal /marah. Karena salah satu doa yang tak terhalang adalah doa orang tua untuk anak-anaknya. Sekaligus menjadi peringatan bagi kita agar menjaga lisan dan tidak mendoakan keburukan bagi anak-anaknya. Meski dalam kondisi marah sekalipun ..

"Janganlah kalian mendoakan (keburukan) untuk dirimu sendiri, begitupun untuk anak-anakmu, pembantumu, juga hartamu.
Jangan pula mendoakan keburukan yang bisa jadi bertepatan dengan saat dimana Allah mengabulkan doa kalian..."
(HR. Abu Dawud)
Bagikan Ke :

Obat Herbal Probiotik di Pelopori oleh Prof.Ainul Fatah