Puisi untuk suamiku.

Suamiku tercinta…


Engkau adalah anugerah terindah Tuhan bagiku Engkau adalah orang yang kucintai dan kupilih diantara yang lainnya,

Dan aku bahagia menghabiskan sisa hidupku bersamamu.

Memang kusadari….
Engkau bukanlah lelaki sempurna yang tak pernah berbuat salah
Namun aku mencintaimu apa adanya dirimu,Seperti engkau juga mencintaiku apa adanya.

Dan memang…
Kehidupan bersamamu tidaklah selalu tertawa.
Tidak juga selalu tersenyum
Bahkan tak jarang kesedihan dan airmata mewarnainya,
Tetapi aku menerima itu semua sebagai bagian yang memang harus kujalani bersamamu.

Di sisimu
,Aku merasa dilindungi, aku merasa dicintai dan aku merasa berarti.

Rasanya tak mungkin ini terjadi jika bukan kamu di sampingku.
Kau begitu istimewa di mataku, di hatiku, di jiwaku.

Karena itulah aku ingin selalu berada di sampingmu
Baik dalam suka duka mu.
Dalam sehat dan sakitmu.
Suamiku….
Engkau adalah hal terindah dalam hidupku.Terima kasih telah memilihku dan terima kasih buat anak-anak yang luar biasa ini.

Dan aku berjanji selalu setia dan
mencintaimu seumur hidupku.
Aku yang mencintaimu.

Istrimu —
LihatTutupKomentar