Subhanalloh Akhirnya Engkau yang Kupilih

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


::: (\_(\
*: (=’ :’) :*
•.. (,(”)(”)¤°.¸¸.•´¯`». ♥¸.•*¨)(¸.•´♥♥.¤*`¤
Subhanallah …
Akhirnya kupilih Engkau..

....(¯`•´¯)................
.........`*•.,(¯`•´¯)... ..
.........(¯`•´¯).*.•.......
........`•*.,.•´..........!!!....


Walau sebenarnya masih banyak pertanyaan atas dirinya, pilihan hati tertuju padanya, doa yang kumohon dalam malam laylku …
petunjuk ketenangan batinku insyaALlah tak teragukan…

Ntah kenapa perasaan takut yang pertama kali kurasakan tak sehebat dulu.Hatiku sekarang begitu tenang,walau rajutan ini baru dimulai.
Hidupku telah bertumpu pilihan padanya ,bertumpu hati untuk mencintainya karena-Nya.

Aku tahu hatiku tak harus begitu besar mencintainya,namun cintaku pada-Nya mengharuskan aku mencintainya agar sempurnalah iman hatiku dan hatinya.

Angganku dulu yang jujur kuakui begitu melalang buana ,dalam setiap lembaran sajadah cinta yang kutebarkan dilantai ruangan cintaku,selalu kumohon pertemukan aku dengannya,
kutunggu engkau dalam bait bait doaku,
harapan engkau menjemputku dalam setiap sujud panjangku,kulantunkan doa dan harap agar aku dipertemukan dengan cintanya kini telah didepan Ridha-Nya.

Halal sudah hidupku untuk penantian panjang ini.

Kini Begitu terlukis indah pandangan cinta-Nya dalam setiap kasih sayang dan cintanya.

Begitu banyak janji indah-Nya,yang akan kusemai disetiap kebersamaan ini.

Mungkin aku begitu takut menghadapi setiap tiupan angin bencana-Mu,namun hatiku tahu itulah yang akan menguatkan setiap peganganku.

Aku mengerti inilah awal penanaman benih ladang pahala yang akan aku semai jika aku mengikuti setiap petunjuk-Mu.

Namun sejauh mata memandang ternyata hati ini hanya sebongkah nafsu.

ya Rabb..
jadikanlah setiap langkahku bersamanya adalah seribu langkahku disungai surga kautsar-Mu.

Jadikanlah apa yang aku usahakan bersamanya adalah nikmat yang Engkau Ridhoi..

jadikanlah apa yang Engkau titipkan kepada kami adalah orang orang yang mencintai-Mu.

dan jadikanlah orang orang yang ridho dengan perjalanan kami adalah orang orang yang paling baik disisi-Mu.

kiranya aku hanya bisa meminta dan menyerahkan segala urusanku kepada-Mu.

bolak balikkan hati kami kepada kebaikan-Mu.



Ya Rahim.jadikanlah kasih sayang ini kepada setiap ruas hidup kami.




Dengan segala kelebihan dan kekurangan pilihanku aku ikhlas menerimanya. perkataanya yang menenangkan hati saat aku gundah akan cintanya telah merobohkan keraguan hatiku.

Aku memilihnya ya Alloh ,
jadikan ia pegangan disetiap langkahku menuju pintu pintu surga-Mu.

biarkan erat gengaman tangannya,membimbingku diantara gonjangan perahuku.



Ya Allah Ya Robb jadikan rasa sayangku padanya membuat makin cinta kepada-Mu, atas kuasa-Mu lah hati ini mampu merasakan rasa sayangnya, jagalah hati ini ya Robb agar jalan yang sudah Engkau halalkan ini,menetapkan niat kami untuk mengharapkan Ridho-Mu semata….

YaAllah sesungguhnya hati kami dalam genggaman-Mu. Kepada-Mu Ya Allah kami memohon rahmat, bersihkanlah hati kami yang kami sendiri tak sanggup memeriksanya. Betapa pun kami masih banyak melakukan maksiat kepada-Mu Ya Allah, kami masih berharap kepada-Mu dengan hak ummat Muhammad, karuniakanlah kepada kami keturunan yang menyejukkan mata dan meninggikan kalimat-Mu.


"Ya Allah karuniakan kepadaku kecintaan kepada-Mu, kecintaan kepada orang yang mencintai-Mu dan kecintaan apa saja yang mendekatkan diriku pada kecintaan-Mu. Jadikanlah dzat-Mu lebih aku cintai dari pada air yang dingin.

Allahumma amin.

____________________________________
My Diary:
Teruntuk seseorang yang
telah menghalalkan hidupku ,
Terima kasih atas bimbinganmu



♥◣◢♥♥◤◥♥

(¯`♥'¯)
`*.¸.*´ ~~*
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨) )
(*•.¸(`•.¸ ♥"◥◤"♥¸.•´)¸.•*).
(¸.•´(¸.•* ♥"◥◤"♥*•.¸)`•.¸)
`•.¸ )
(.•´◆♡☆♡◆
LihatTutupKomentar