"♥ Sayangi Dirimu wahai Muslimah♥ "

"♥ Sayangi Dirimu wahai Muslimah♥ "


Dahulu masyarakat memandang perempuan bagaikan hewan atau bagian dari kekayaan yang dimiliki oleh seorang laki-laki.
Masyarakat Arab pada masa jahiliyah senantiasa memandang wanita seperti sesuatu hal yang cela dan sebagian diantara mereka ada yang menguburkan putri mereka hidup-hidup.


Ketika fajar mentari Islam terbit, Islam memberikan hak kepada kaum hawa dan telah menentukan pula batas-batasnya seperti: hak sebagai ibu, sebagai istri dan sebagai pemudi. Kita semua sering mendengar hadits Nabi Saw yang menyatakan:

الجنة تحت اقدام الامها


"Surga itu terletak di bawah kaki ibu."

رضاالله ف? رضا الولدين


"Kerelaan dan keridloan Allah terletak pada keridloan orang tua" (dan perempuan termasuk salah satu daripada orang tua).
Islam telah memberikan batasan kemanusiaan kepada wanita dan memberikan aturan, dustur (undang-undang)yang memberikan perlindungan, penjagaan terhadap kemuliaan wanita dan kehormatannya.
Sebagai contoh hijab/jilbab. Ia bukanlah penjara bagi wanita tapi ia merupakan kebanggaan baginya sebagaimana kita lihat intan permata yang dibungkus di antara kotak-kotaknya dan buah-buahan di dalam kulitnya.

Sedang bagi wanita muslimah, Allâh telah memberikan aturan yang dapat melindunginya dan menjaganya yaitu hijab. Bahkan ia tidak hanya sekedar penjaga, melainkan pula dapat menambah ketenangan dan kecantikan pada diri wanita tersebut.

jagalah hijabmu.agar orang tak melihatmu ibarat buah tanpa kulit,makanan tanpa pembungkus,
....

siapa tak enggan memakannya.?

karena bagaimanapun banyak orang tentu berfikir telah banyak lalat dan kuman hinggap kepadanya.

Yakinlah.
pasti nyaman dengan berhijab.

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂


My Way to bring you to love your " Hijab
Bagikan Ke :

terra

Obat Herbal Probiotik